Pengumuman

 

Pada pagi sampai siang hari ini, saya telah melakukan survei ke suatu grup.
Dan hasilnya sungguh sangat tidak terduga bagi saya.
Setelah melakukan pemikiran yang cukup panjang, akhirnya saya memutuskan untuk menunda terjemahan “Hidan no Aria” dan “Gakusen Toshi Asterisk”.

Berikut hasil survei yang telah didapat:
Hataraku Maou-sama! : 82 Votes
My Teen Romantic Comedy SNAFU: 51 Votes
No Game No Life: 28 Votes
Overlord: 17 Votes
Gakusen Toshi Asterisk: 12 Votes
Oda Nobuna no Yabou: 5 Votes
Hidan no Aria:  3 Votes

Sesuai yang saya janjikan, saya akan menggarap hasil survei terbaik.
Maka saya akan menggarap Hataraku Maou-sama!, Oregairu, dan NGNL.

Mengenai Hataraku Maou-sama!, karena memang tidak ada terjemahan bahasa Inggris Vol.1-3 (kecuali Yen Press), maka kami akan memulainya pada Volume 4.

Dikarenakan Oregairu dan NGNL belum ada kabar kelanjutannya, maka segera setelah selesai menerjemahkannya, kami akan drop serinya.
Namun jika kami mendapat berita ada kelanjutannya, maka kami akan melanjutkannya kembali.

Segera setelah Oregairu dan NGNL selesai, kami akan menggarap Overlord dan Hidan no Aria. (Maafkan saya yang tidak bisa lepas dari HnA :3 – OllerusZ1)

Mohon maaf bagi kalian yang telah menantikan terjemahan LN HnA & GTA.

OllerusZ1

5 thoughts on “Pengumuman

  1. Subarishiki

    kalo gw bilang sih terjemahin aja novel yg u suka , jangan ngkutin rating pendapat orang . Toh dengan begitu ,u juga jadi enjoy nerjemahinnya. Emang yang voting siapa u ? bayar u juga kagak kan. Toh habis translatin u juga gak dapet apa2 (paling juga bahasa asing nya makin jago ),paling cuma “thanks / request ln ini itu dong bla bla bla”.
    O ya ,NGNL drop aja tuh percuma nerjemahin udah ada yang jual ln nya dlam bentuk fisik di indo.

    Like

    Reply
    1. OllerusNight Post author

      Oh ya, gua jg baru tau NGNL dah di publish di Indo. NGNL akan gua hapus secepatnya setelah selesai dgn urusan RL.
      Dan terima kasih atas kritik & sarannya, mengenai project yg kami ambil, memang kami sedang bingung apa yg akan kami garap.
      Namun utk gua sendiri, ya, gua dah fokus akan menghabiskan Hidan no Aria.

      Like

      Reply
      1. Subarishiki

        Yup yang nerbitin shining rose media. kalo mau cari LN nya ,di Toko Gunung Agung ada. Terjemahannya lumayan lah . Jangan2 u juga udah kerja ya ?
        nah sip ,fokusin ke itu ntar kalo itu udah selesai atau lagi nganggur/bingung nerjemahin baru deh ngikutin yang lain .

        Like

      2. Subarishiki

        padahal yang cari ln itu lumayan banyak. Kebetulan ,saya juga udah beli . Dan saya sebenernya penasaran kenapa bisa nolak NGNL disana. Kalau soal rating ,dibuku bagian belakangnya saya udah periksa ada tulisan rating “Dewasa” ,jadi harusnya nggak msalah karena ditujukan untuk orang dewasa itu LN.

        Like

Leave a comment